mobilinanews

Siapa Mantan Pengurus IMI Di Balik OMR Jadi Kejurnas Tandingan

Rabu, 04/03/2015 08:03 WIB
Siapa Mantan Pengurus IMI Di Balik OMR Jadi Kejurnas Tandingan
derry (mobilinanews)

mobilinanews.com (Jakarta) - Event OMR yang terus berkembang dari awalnya club event dan sekarang memiliki serial keliling di beberapa kota di Indonesia, seolah menyaingi seri Kejurnas.

Bahkan kondisinya lebih besar dari Kejurnas karena setiap seri dijubeli penonton. Di event OMR tidak hanya menyaksikan balap, tetapi ada hiburan berupa live music dari band ternama. Penonton juga gratis tiket masuk, dapat snack dan yang beruntung dapat hadiah doorprize.

Tahun ini, OMR diperkirakan bakal lebih meriah. Karena pembalap tim tim Honda yang tahun lalu berkiprah di ajang Indoprix akan berpindah ke OMR yang rencanya akan digelar 7 seri.

Tak ketinggalan, mitra sponsor yang selama ini menempel di tim Honda juga ikutan. Diantaranya produk ban, pelumas hingga helm.

Kabarnya upaya membesarkan OMR dan membonsai event IMI itu diotaki mantan oknum pengurus IMI yang sekarang terdepak. "Tujuannya ya mau menghancurkan IMI. Dia bisa melakukan itu, karena tahu persis isi jeroan IMI. Jahat sekali itu. Maka itu yang harus dilawan," ujar tokoh otomotif nasional dan juga pengurus IMI yang tidak mau namanya ditulis.

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo