Ferrel Sukses Cetak Rekor Sekaligus Gondol 2 Gelar Juara Umum Honda Brio

Senin, 14/11/2016 00:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap gokart M Ferrel Fadhil, yang baru tahun ini mengawali karir di balap mobil kelas Honda brio 1300 cc, bisa tersenyum puas usai balapan penutup di seri terakhir Indonesian Sentul Series of Motorsport 2016 (ISSOM) yang berakhir di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (13/11).

Kesedihan Ferrel pada seri lalu, karena harus start dari paling belakang lantaran problem gearbox, terobati sudah.

Dua gelar juara umum di kelas Brio One Make Race dan ITCC 1400, sudah sah diraih olehnya. "Yang bikin aku senang, kemarin sempat tembus rekor best lap di QTT Brio 1.57.8,”  ujar Ferrel kepada mobilinanews.

Di hari yang membanggakan ini, kedua orang tua Ferrel hadir untuk melihat detik-detik kemenangan putranya.

Melva Yulita selaku sang ibu hanya berkomentar singkat. "Saya selalu titip ke Ferrel untuk jangan pernah tinggalin ibadah. Karena apa pun yang sudah hampir di tangan pun, bisa hilang jika Allah berkehendak. Dan Alhamdulillah, semua dilancarkan," ungkap Melva.

So, tahun depan naik kelas ke master dong ya? Welcome to the club. (Rally Marina)

 

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV