Guyup, IMI Bengkulu Jembatani Silaturahmi Komunitas Roda Dua dan Roda Empat

Selasa, 15/11/2016 13:39 WIB

mobilinanews (Bengkulu) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) harus berperan aktif sekarang. Bahkan dituntut Pro Aktif. Tak hanya sekedar mengurus kegiatan balap, namun juga harus perhatian terhadap komunitas roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang ada di daerah.

Inilah yang dilakukan Pengprov IMI Bengkulu dibawah komando Putrawanjaya Arsyad, Ketua Pengprov IMI Bengkulu terpilih sejak April 2016 lalu. Pada Sabtu (12/11) malam di Hotel Madelin, kota Bengkulu nampak diramaikan komunitas motor dan mobil yang ada di Bumi Raflesia tersebut.

Agenda ini memang inisiatif Pengprov IMI Bengkulu. "Syukurlah teman-teman klub mau hadir memenuhi undangan," ungkap Wawan, sapaan akrab Putrawanjaya. Maka hadirlah komunitas R2 dan R4 di Bengkulu yang diwakili Ketua dan Sekretaris klub masing-masing.

Lalu apa agendanya? Semua komunitas otomotif yang ada menjalin silaturahmi dan sepakat melakukan deklarasi. Pada kesempatan itu juga hadir Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Yuan de Gama. Yuan pun sangat mendukung kegiatan otomotif yang diadakan, baik olahraga, wisata maupun sosial. Klop!

"Intinya antara IMI dan komunitas yang ada bisa dapat saling bersinergi dalam kegiatan wisata maupun sosial, serta menjunjung tinggi keselamatan dalam berkendara," sebut Wawan.

Tak hanya itu, IMI Bengkulu juga siap membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program kerja Gubernur yakni "Visit Bengkulu 2020". Tentunya IMI juga berharap sebaliknya, ingin kegiatannya juga didukung Pemda Bengkulu. Sinergi inilah yang diharapkan terjadi di kemudian hari.

Usai deklarasi yang berlangsung dalam suasana akrab, acara dilanjutkan Nonton Bareng MotoGP Valensia. Suasana pun berubah menjadi lebih santai dan heboh. Keakraban dengan komunitas seperti yang dilakukan Pengprov IMI Bengkulu ini perlu ditiru. Ayo, siapa lagi? (Bangve)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine