Eric Montolalu Nafsu, Nggak Finish, Tapi Tetap Raih Juara kelas 3.000 ETCC Sentul

Selasa, 15/11/2016 19:00 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pebalap asal Sulawesi Utara, Eric Montolalu berhasil menjadi juara nasional kelas 3.0 Promotion European Touring Car Championship  di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (13/11).

“Gak nyangka bisa juara umum kelas 3.0 promotion. Apalagi ini musim pertama gue nyemplung di kelas neraka ini,” ujar Eric yang menyebut kelas yang dijuarai kelas neraka karena diikuti banyak jagoan dan banyak peserta.  

Putra mantan Kapodal Sulut, Irjen (Purn) Harry Montolalu Musim ini berhasil meraih 3 podium 1 total 6 seri. Maka meski di seri terakhir ini tidak bisa menyelesaikan perlombaan karena mobilnya bermasalah, poinnya nggak terkejar pebalap lain.

“Puji Tuhan, Itu cukup buat anter ge jadi juara umum.Walaupun seri terakhir sedikit ternoda karena gue retired lantaran terlalu bernafsu mau merebut topi and trofi podium 1 yang ke empat kalinya musim ini hehe.”

Ini melengkapi juara umum yang telah diraihnya tahun lalu yakni juara kelas BMW STC 2.0. Maka itu Eric menyampaikan terima kasih buat semua atas dukungannya. Terutama untuk ABM Motorsport dan para sponsor.

Lalu kemenangan ini didedikasikan kepada siapa saja sob? “Ini buat seluruh masyarakat di Sulawesi Utara,buat keluarga besar ABM Enterprise ,orang tua gue, buat anak Charlize Montolaludan Raikkonen Montolalu serta buat kekasih gue, Riska,” senyum Eric.

Wuih. (budsan)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia