Tata Motors Indonesia Ikut Selenggarakan Global Service Campaign 2016

Minggu, 20/11/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tata Motors Ltd melangsungkan program globalnya, yakni Global Service Campaigne 2016 serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan Tata Motors, termasuk Indonesia.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai pemegan merek Tata Motors di Indonesia juga ikut melaksanakan campaigne ini yang berlangsung mulai Senin besok (21/11) sampai Rabu (23/11).  

Menurut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI program global ini merupakan program berkelanjutan Tata Motors sekaligus sebagai bukti komitmen Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia.

Harapannya pelanggan Tata Motors di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan waktu untuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran yang disajikan Tata Motors Global Service Campaign 2016.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat,” ajak Biswadev. (Zie)

Dalam program ini, TMDI akan memberikan pelayanan dan penawaran yang sama di seluruh negara yakni:

  1. Hadiah cuma-cuma
  2. Penawaran khusus pembelian oli pengecekan komplit kesehatan kendaraan
  3. Gratis biaya pasang/pengecekan
  4. Pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi
  5. Penghargaan untuk tripmeter terbanyak
  6. Diskon pembelian suku cadang Genuine Parts

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine