BMW Hadirkan Showroom Pertama di Kota Medan

Senin, 21/11/2016 12:43 WIB

mobilinanews (Medan) - BMW Group Indonesia memperkuat jaringan pelayanannya dengan meresmikan Showroom BMW terbaru di daerah Medan, Sumatera Utara pada tanggal 18 November 2016 lalu. Showroom baru ini diharapkan mampu meningkatkan performa dan pelayanan BMW secara nasional, khususnya untuk masyarakat wilayah Sumatera Utara.

“Peresmian showroom BMW dari PT AML Medan menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari selaku pengelola showroom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan kami. Selain itu tentunya dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti fasilitas wheel alignment and balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di showroom ini di Medan,” ucap Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia dalam siaran pers.

Berada di Jl. W Mongonsidi 52, Polonia, showroom BMW pertama dan satu-satunya di Medan ini menghadirkan fasilitas layanan 3S (Sales, Service and Spare Part) yang komprehensif. Memiliki luas bangunan 4.500 m2, showroom ini memiliki 8 service workbay untuk menjamin pelayanan aftersales yang cepat dan handal dengan dukungan teknisi-teknisi bersertifikat.

Disebutkan oleh Karen, showroom BMW dari PT AML Medan didukung 30 tenaga kerja yang terdiri dari bagian customer service, sales, teknisi, dan administrasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen BMW.

Hadir di acara peresmian showroom BMW Medan, Wismoyo Arismunandar selaku Komisaris Luminary Group. Dalam sambutan Wismoyo menyebutkan rasa bangganya menjadi bagian dari bisnis BMW Group Indonesia.

“Kami merasa sangat terhormat atas kepercayaan BMW Group Indonesia menggandeng PT AML sebagai bagian dari Luminary Group menjadi rekan dalam meningkatkan jaringan dealer BMW di Sumatera Utara, terutama di Medan. Hal ini menjadi bagian dari komitmen kami memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Kami berharap lokasi baru BMW Medan dapat menyediakan akses yang lebih mudah bagi para konsumen BMW,” ucap Wismoyo.

Showroom BMW Medan menghabiskan dana investasi sekitar Rp 60 miliar demi memenuhi kebutuhan pelanggan BMW di kota Medan dan sekitarnya.  

"Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman brand BMW terbaik. Seluruh kendaraan BMW yang disediakan melalui BMW Medan hadir dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000km,” tutup Tjundaka, Direktur PT Artha Motor Lestari. (Zie)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine