Target Juara Rava Mahpud di Gokart STC Rok Cup Singapura

Kamis, 24/11/2016 08:57 WIB

mobilinanews (Singapura) – Di antara 8 pegokart Indonesia yang berlaga di STC Rok Cup Singapura akhir pekan ini, Rava Mahpud mentargetkan bisa menjadi juara umum di kelas Junior Rok.

Saat ini, Rava menduduki peringkat 2 klasemen sementara. Maka wajar jika putra Eris Mahpud mengincar gelar juara umum pada event yang akan digelar di KF1 Karting Circuit, Singapura, Sabtu (26/11).

“Targetnya bisa juara menjadi juara umum om. Tapi tidak mudah. Soale harus bersaing dengan banyak pegokart salah satunya Daniel Frost yang merupakan pebalap F4 SEA Championship,” ujar Rava Mahpud.

Apalagi bagi Daniel Frost Nielsen, KF1 Karting Circuit adalah kandangnya. Ini sangat berbeda jika event dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit, di mana Rava pernah mengalahkan Daniel Frost.  

Meski begitu, Rava yang sudah makin familiar dengan sirkuit di Singapura itu tetap menatap optimis bisa meraih hasil terbaik. “Doakan ya om,” ungkapnya.

Amin Rava...(budsan)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!