Derita Tumor Colon, Rulianto Dioperasi Selama 5 Jam di RS Baromeus Bandung

Kamis, 01/12/2016 14:44 WIB

mobilinanews (Bandung) – Pengurus Pengprov IMI DKI biro roda dua, Rulianto Katam sudah dipindah ke kamar perawatan rumah sakit Baromeus, Bandung, Jawa Barat, kemarin.

Babe Ruli –sapaan karibnya – habis menjalani operasi pengambilan tumor colon dalam usus besar yang yang beratnya hampir 2 kg. “Alhamdulillah, operasi yang berlangsung hingga 5 jam itu berlangsung lancar,” ujar Donny SQ, rekannya sesama pengurus Pengprov IMI DKI.

Karena diambil tumornya sebanyak itu, beberapa rekan Babe Ruli yang kemarin sempat didapuk sebagai manajer tim balap motor PON DKI itu dicandain nanti bakal agak kurusan dong.

 “Wah, Ruli badannya nanti jadi kurus. Malah bagus dong,” celetuk Indrajit Sardjono, mantan navigator nasional dan observer reli FIA.

 Teman-teman Babe Ruli yang tergabung dalam Komunitas Balap 3 Zaman pun sepakat mendoakan untuk kesembuhan figur yang sering menjadi COC gokart dan RC Honda Jazz Speed Challenge itu.

Kini setelah dipindah ke Gedung Maria lantai 4 kamar 2418 RS Baromeus sudah bisa dibezuk.

GWS babe Ruli...(budsan)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda