Kampas Rem Racing Boy Bikin Biker Yamaha R15 dan R25 Pede Late Braking di Jalan Raya dan Sirkuit

Kamis, 01/12/2016 16:17 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kepercayaan diri biker di atas motor dibangun dari kepakeman remnya. Ini sesuai motto Racing Boy, yang We build riders confidence, saat menciptakan kampas rem hidrolik alias brake pad buat Yamaha R15 dan R25.

Keunggulan kampas rem cakram keluaran Racing Boy yang didistibusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo adalah tingkat kepakemanan bahannya mengempit piringan. “Bahan kampasnya membuat pengereman tidak langsung mengunci, tapi juga tidak ngeloyor,” bilang Rio Tan, manajer Technical Support, PT. EMP.

Jadi proses deselerasinya terasa, sesuai dengan tarikan jemari ke handel rem atau tekanan kaki ke pedal rem. Ini membuat kita lebih yakin kapan kuda besi Yamaha R15 atau R25 berhenti.

Masih bicara bahan kampas yang merupakan unsure non-asbestos dari brake pad Racing Boy, adalah soal kemampuannya menjepit cakram. “Ya, kampas rem Racing Boy tetap maksimal mengurangi kecepatan di kondisi hujan, atau kering,” pasti Rio.

Nah, ini yang membuat kita tetap percaya diri berkendara di kecepatan tinggi dengan Yamaha R15, atau R25 meski langit sedang menangis, iya… meneteskan air dalam jumlah banyak.

Kelebihan lain kampas rem cakram bikinan Racing Boy adalah fisiknya. Pabrikannya di Malaysia melapisi bagian pelat besi dengan sistem anodize. Proses meningkatkan ketahanan pelat besi terhadap korosi dan keausan.

“Lagi juga, warna pelat besi kampas rem Racing Boy jadi lebih bagus. Kan Racing Boy juga memikirkan penampilan itu,” tukas Rio dari kantornya di Ruko Citra Raya Blok U1 No. 47/48, Cikupa, Tangerang, Banten.

Produk berkhasiat seharga Rp 77.000.- ini dijual di toko Jaya Motor yang merupakan salah satu diler PT. EMP. Bisa pesan lewat di nomor telepon 0878 7758 5888. Enaknya sih langsung ke tokonya di Jl. Raya Serang, Cikupa, Tangerang-Banten, dekat kantor kecamatan Cikupa. (Aries Susanto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!