Lewat Nusantara Group, Harley-Davidson Kembali Lahir di Indonesia dengan Line Up Komplit

Kamis, 08/12/2016 13:13 WIB

motorinanews (Jakarta) – Harley-Davidson is Back! Yes, legenda Amerika Serikat ini kembali ke Indonesia lewat peresmian authorized dealer pertamanya, Nusantara Harley Davidson of Jakarta.

Berlokasi di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, dealer resmi Harley Davidson ini dioperasikan PT Nusantara Moto International.

"Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan. Kalau kita perhatikan sekarang bikers Indonesia sudah mulai melirik motor-motor dengan 250cc ke atas. Dan Harley sekarang sudah punya produk dengan cc 500," tutur I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager Nusantara Harley Davidson of Jakarta, Kamis (8/12).

Dealer seluas 700 m2 dengan 4 lantai ini memberikan seluruh layanan yang dibutuhkan oleh seluruh konsumen dan pecinta merek Harley, mulai dari produk, sparepart, aksesoris, service dan marchendise.

"Kami hadir di Indonesia siap melayani dengan hati kepada seluruh konsumen dan pecinta Harley," tutup Made Wirya.

Penasaran mau melihat produk-produk Harley Davidson keluaran terbaru, tinggal datang saja kesini. Kalian bisa lihat display H-D Street 500 cc, H-D Softail Slim S 1.800 cc dan H-D Sporster Fourty Eight 1.200 cc.

Sebelumnya, Harley-Davidson di Indonesia dipasarkan oleh PT Mabua HD Indonesia. Cukup lama perusahaan yang sahamnya salah satunya dimiliki pengusaha Sutikno Soedardjo berkibar.

Namun kemudian rontok beberapa bulan lalu karena pemerintah menaikkan pajak kendaraan mewah hingga di atas 150 persen.

Dengan strategi khusus dan pelajaran berharga dari Mabua,  tentu saja PT Nusantara Moto International siap berjaya. (Zie)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas