Kaca Film Baru Dari Amerika Ini Diklaim Lindungi Retina Mata Dari Efek Blue-Light

Jum'at, 09/12/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Persaingan di pasar kaca film Tanah Air kini kian ramai dengan hadirnya pemain baru asal Amerika, Maxpro Window Films (Maxpro). Tidak main-main, Maxpro tidak menyasar pasar kaca film kelas abal-abal, tapi segmen premium. Untuk itu PT Maxpro Adi Perkasa selaku distributor di Indonesia memilih line-up unggulannya untuk ditawarkan kepada konsumen di Indonesia.

“Produk Maxpro punya keunggulan yang menjadi kunci dalam memasuki persaingan bisnis kaca film di Indonesia. Kualitas superior serta harga kompetitif jadi modal Maxpro agar diterima konsumen," ujar Andre Susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa di acara perkenalan Maxpro yang berlangsung di Restoran Pulau Dua, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).
 
Andre juga berkesempatan membeberkan latar belakang dari kaca film Maxpro yang didirikan oleh para ahli berpengalaman di industri kaca film Amerika Serikat yang sudah mengetahui berbagai kekuatan dan kekurangan pasar kaca film secara detail.

“Intinya kaca film Maxpro sudah melalui proses quality control yang ketat sehingga kita bisa pastikan sangat berkualitas tinggi,” tambahnya.
 
Nantinya Maxpro bakal menghadirkan dua tipe kaca film di Indonesia, Pro HP dan EyeCare dengan keunggulannya masing-masing serta pilihan tingkat cahaya masuk atau VLT (Visible Light Transmission) beragam, mulai dari 4% hingga 48%.
 
Pro HP dengan keunggulan menjadikan kabin tetap sejuk, sekaligus memberikan tampilan yang lebih keren. Dibuat dari lapisan metal, tipe kaca film ini menolak dan merefleksikan energi matahari lebih baik, dan tersedia dengan VLT yang tinggi serta minim pantulan.
 
Sementara produk EyeCare hadir untuk kenyamanan pandangan dalam berkendara, mau itu di malam hari atau siang hari. Berteknologi nano ceramic dan Advanced Blue-Light Reduction Filters, EyeCare menawarkan tingkat penolak infra merah (IRR) 97% serta tolak sinar UV (UVR) hingga 99%.
 
Dengan teknologi penolak Blue-Light, tingkat cahaya bisa direduksi maksimal sehingga potensi kerusakan retina jadi kecil. Efek Blue-Light lainnya adalah mudah menghilangkan konsentrasi, mudah mengantuk, kelelahan dan sakit kepala.

Kaca film Maxpro dipasarkan di Indonesia mulai Rp 1 jutaan untuk full block seri Pro HP dan untuk seri EyeCare mulai dari Rp 3 jutaan. "Sebagai jaminan kualitasnya, konsumen Maxpro mendapatkan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan dan retak pada film," tutup Andre.

Bener nih? (Zie)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine