Stunt-Rider Nasional Beraksi, Pameran Otomotif Surabaya 2016 Meledak

Jum'at, 09/12/2016 22:12 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Hari kedua Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 meledak. Pemeran yang resmi dibuka 2 hari lalu oleh Drs. Bobby Soemarsono, SH., Kadispenda Jawa Timur direspon positif masyarakat Kota Pahlawan.

Antusiasme dari warga Surabaya dan sekitar untuk  datang membeli mobil atau motor di POS 2016 memang sudah besar. Tapi, kamis (08/12) lalu, mereka sudah dikagetkan aksi para peserta Gymkhana Stuntride Competition yang melakukan latihan. Wah…, baru latihan aja udah bikin heboh!

Nah, jumat (09/12) tadi, Gymkhana Stuntride Competition di POS digelar. Lombanya merebutkan juara kategori Open Matic dan Open Sport Nasional.

Selain dapat melihat skill dari masing-masing Stuntrider, pengunjung masih menikmati pengalaman tak terlupakan selfie dengan Batmobile. Itu lho, mobil si pahlawan bertopeng di film, Batman. Replika mobil tersebut merupakan lanjutan dari program Movie Car yang didatangkan langsung untuk menyapa masyarakat Surabaya secara live.

Mata pengunjung POS 2016 masih dimanjakan kecantikan para sales promotion girl. Eh…, salah! Maksudnya, bisa menikmati booth Police Car Show. Ini salah satu kegiatan CSR, kerjasama Dyandra dengan Polda Jatim & Ditlantas Jatim. Polda dan Ditlantas Jatim menampilkan kendaraan andalan mereka. Diantaranya Mazda 6 Sky Active, Yamaha Police 900, dan Harley Davidson Electra Glide pun di-display dengan tujuan untuk memberikan kesan Polri siap mengayomi masyarakat lebih baik.

Kalau belum puas cuma selfie dan cuci mata, pengunjung POS 2016 masih ditawarkan test drive. Beberapa tipe mobil seperti Mitsubishi Mirage dan Pajero Sport. Lalu Honda menawarkan ujicoba Brio dan B-RV. Tak ketinggalan Chevrolet mempersilakan pengunjung menjajal Trax, Orlando, dan Captiva. MINI dengan tipe Hatch nya yang bertenaga. Dan, yang jadi andalan, apa lagi kalau bukan Toyota Sienta.

Jumat ini juga, Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang berlangsung hingga Minggu, 11 Desember 2016 ini diadakan di Grand City Surabaya mengajak pengunjung “Kembali Berdansa” dengan Shaggy Dog. Dan, besok, Hivi! sebagai Special Guest Oto Concert akan menghibur secara live mulai pukul 20.00 WIB.

Ayo, deh.. Kita mampir ke POS 2016. (Aries Susanto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine