Pameran Otomotif Surabaya 2016 Ditutup Dengan Awarding Night

Minggu, 11/12/2016 20:50 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Jelang penutupan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016, pada hari terakhir ini para peserta masih memberikan promo menarik akhir tahun. Selain itu, peserta juga suguhkan music akustik, hingga games untuk menambah antusiasme pengunjung.

Seperti kemarin, di booth Honda, sejumlah fans JKT48 yang akrab disebut Wota, sejak pagi memadati area booth Honda. Mereka tidak sabar melihat penampilan JKT48 yang sukses membuat suasaan indoor saat itu sangat ramai dan seru.

Bergeser ke area outdoor, hari terakhir di area outdoor ada kompetisi show-off motor modifikasi yang memperebutkan hadiah uang tunai dan trophy. Kemeriahan di area outdoor, tidak berhenti di situ. Pemula Jatim Slalom Youth akan mendapat mentoring dari senior-senior komunitas Jatim Slalom Community (JSC).

Berbagai kompetisi yang diadakan pun telah mencapai puncaknya, seperti halnya kompetisi Kejurda Slalom Jatim kemarin yang telah melahirkan juara-juara baru, Kemarin peserta mencapai target 55 starter. Dan, yang menang banyak dari pembalap baru. Bahkan ada satu anak SMP yang mendapatkan juara 1 di kelas A3, yang merupakan kelas mobil penggerak roda depan dengan CC 1000-1200,” ujar Binar Syuro dari ZeroTrip Racing.

Penyerahan hadiah  untuk kompetisi Kejurda Jatim Slalom tersebut ditutup dengan penampilan special dari Guest Star : HIVI!, yang membuat antusiasme pengunjung semakin malam semakin ramai.

Sebagai penutup keseluruhan rangkaian acara, penyelenggara akan menggelar Awarding Night. Acara tersebut dilaksanakan setiap tahun sebagai apresiasi terhadap peserta yang turut memeriahkan penyelenggaraan POS 2016. Selain itu, akan diumumkan juga para pemenang kompetisi yang diselenggarakan serta pengumuman brand apa yang memenangkan kategori Favorite Car, Favorite Booth, dan Favorite Female Presenter pilihan pengunjung POS 2016.

Sambutan positif masyarakat Surabaya terhadap lima hari penyelenggaraan POS 2016 memberikan optimisme kepada penyelenggara bahwa pameran ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu, tidak hanya bagi pecinta otomotif saja, namun bagi komunitas-komunitas otomotif Surabaya setiap tahunnya. (Aries Susanto)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan