Malam Ini Finalisasi Pengurus PP IMI, Ada Penambahan Posisi Waketum, Ada Yang Masuk Dan Out,

Jum'at, 16/12/2016 18:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Saat ini tengah dilakukan pembahasan finalisasi nama-nama pengurus PP IMI hasil Munas ulang Musyawarah Mufakat di sebuah tempat di Jakarta.

Menurut sumber mobilinanews, selain akan ada penambahan di posisi wakil ketua, juga ada personil yang masuk dan keluar. Tujuannya, untuk efektifitas dan memacu gerak organisasi IMI lebih bagus lagi.

“Maka itu, wakil ketua umum nantinya ada 3 orang yang membidangi olahraga, organisasi dan wisata. Kalau ada yang masuk dan keluar kan biasa aja itu, guna perbaikan IMI ke depan,” ujar sumber mobilinanews di PP IMI.

Salah satu nama yang santer masuk adalah Haryono dari Kalimantan Selatan. Bendahara Pengprov IMI Kalimantan Selatan itu kabarnya mengisi salah satu posisi ketua umum.

Satu nama yang juga nyaring terdengar masuk adalah M Riyanto yang akan mengisi pos di bidang organisasi. Mantan sekum Pengprov IMI Jateng dan sekjen PP IMI dinilai kapabel di bidangnya.

Lalu siapa yang akan out? “Nah, ini saya nggak mau menyampaikan. Kurang etis. Nanti nunggu pengumuman resminya saja. Tapi tak jauh dari nama-nama yang selama ini santer itu,” sebutnya.

Dengan adanya finalisasi ini, PP IMI akan segera dilantik KONI Pusat. Kalau begitu, mari kita tunggu pengumuman resminya dari PP IMI. (budsan)

 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik