Komunitas Ninja Mono Owner Deklarasikan NIMO Chapter Depok, Ada Divisi Freestyler dan Bikers Health

Kamis, 22/12/2016 11:13 WIB

mobilinanews (Depok) – Komunitas pemilik Kawasaki Ninja Mono alias Z250SL terus mengembangkan sayap. Kayak burung, ya… he he he! Maksudnya, dengan dukungan dari diler setempat, Kawasaki Super Sukses Motor, di kawasan Depok, pada 18 Desember, dideklarasikanlah Ninja Mono Owner (NIMO) Chapter Depok. Yang keren, chapter ini akan memulai program divisi freestyler dan bikers health, yang jadi pelopor di komunitas NIMO.

“Chapter Depok dimulai dari 18 anggota aktif. Sudah cukup syarat. Program kita merangkul para pemilik Ninja Mono atau Z250SL daerah Depok, supaya bisa saling sharing. Tapi, khusus chapter Depok, kami akan membuka divisi freestyler. Ini yang pertama. Bahkan Mother Chapter pun belum ada,” buka Ahmad Komara alias Akom. Biker yang mukim di daerah Cibubur, Jakarta Timur itu, didaulat sebagai paketu alias pak ketua chapter Depok.

Cool…, NIMO punya divisi balap, dan freestyler…, mungkin nanti akan ada divisi yang berkaitan dengan kegiatan biker lain. Jempol dua, deh! “Ada, kok. Kita akan siapkan juga divisi Fitness Biker yang urus street works. Ini semacam olahraga buat bikers kita. Yang pegang Mas Bagus,” lanjut Akom.

Wuih…, tambah keren! Toh, sebagai chapter anyar, saat ini paling bontot, NIMO Depok akan mengikuti program mother chapter di Jakarta. Makanya, mereka selalu mengutus anggotanya kopi darat dengan mother chapter di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat. “Kalau Chapter Depok, kita biasa riungan di depan diler SSM. Kami disambut dan diberi fasilitas tongkrongan, lah,” lanjut Akom.

Kembali kekeunikan NIMO Chapter Depok yang akan merilis divisi freestyler. Kebetulan, mainan ini lagi ngetren di kalangan biker. Apalagi, bisa jadi ajang untuk kebolehan. “Kebetulan ada 1 anggota kami yang punya kesukaan itu dan didukung anggota lainnya. Nanti bro Dicky Azhari yang akan mengkoordinir divisi ini,” tandas Akom yang punya gawe sebagai koki di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta itu.

Toh yang penting buat NIMO Chapter Depok adalah kerjasama komunitas dengan sesama komunitas biker lain, dan tentunya prinsipalnya, Kawasaki. “NIMO Chapter Depok dideklarasikan bersama diler SSM di Grand Depok City, yang diwakili Pak Abdul Manan. Pastinya selanjutnya, kami akan kerjasama. Dengan komunitas lain, Inshaa Allah, kami akan kerjasama untuk jalankan program keselamatan dan ketertiban biker berkendara,” janji Akom.

Jangan lupa kerjasama dengan mobilinanews, ya Braders… Kita sering-sering nongkrong, nonton bareng MotoGP di Warung Solo, Kemang, Jakarta Selatan! (Aries Susanto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine