Parjo 2015 Targetkan Nilai Transaksi Rp 20 M

Rabu, 25/03/2015 17:02 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Hari ini Rabu 25 Maret 2015, Gusno Production sebagai penyelenggara event Parjo mengadakan kegiatan jumpa pers di Carburator Springs, Jakarta Selatan.

“Memasuki tahun keempat penyelenggaraan, Parjo telah berkembanga menjadi ajang pameran yang mewadahi seluruh segmen pehobi otomotif roda dua dan roda empat,” kata Agus Gusno, juragan Gusno Production.

Lokasi penyelenggaraan terbagi tiga lokasi, yaitu Plaza Timur Senayan, Plaza Parkir Timur Senayan dan areal Parkir Kolam Renang. Untuk biaya tiket dikenakan biaya Rp 20 ribu, baik pada hari Sabtu (11/4) dan Minggu (12/4) mulai pukul sembilan pagi hingga pukul 21.00 WIB.

Beberapa agenda kegiatan menarik di antaranya AutoCar First Drive, dimana pengunjung bisa mencoba beberapa model kendaraan baru dari Toyota, Nissan, Datsun dan Tata. Serta ada juga kesempatan untuk menguji kendaraan roda dua dari Yamaha.

Lalu ada kegiatan Fashion Show on Car, hasil kerjasama produsen sepatu New Rock dengan majalah AutoCar dan FHM. Ada juga booth bukalapak.com yang memberikan edukasi kepada pengunjung, khususnya dari kalangan UKM, bagaimana caranya memajukan usaha melalui aktivitas online.

Ada pula berbagai kontes otomotif, seperti Vespa Contest dan Retro & Classic Car Contest. Target pengunjung selama dua hari kegiatan sebanyak 30.000 orang dengan nilai transaksi Rp 20 miliar.

Wow...

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!