Kepo Dengan Aerox 155VVA, Website Yamaha Diserbu Puluhan Ribu Visitor

Minggu, 08/01/2017 11:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah Yamaha mengumumkan booking online Yamaha Aerox 155VVA, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di berbagai daerah. Semua orang sepertinya KEPO (Knowing Every Particular Object) tentang sporty scooter anyar Yamaha ini.

Pengumuman resminya pada 2 Januari 2017 di website www.yamahamotoronline.co.id, dan mulai tanggal itu sampai hari ini (7/1) tercatat 30 ribuan visitors mengunjungi website itu. Tak lama lagi, selama tiga hari, 9 Januari – 11 Januari 2017, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui www.yamahamotoronline.co.id.

Jumlah unit yang tersedia sangat terbatas. Konsumen yang berhasil mendapatkannya akan punya kebanggaan sendiri. karena akan jadi pemilik pertama motor yang dilengkapi fitur unggulan Smart Key System itu. Tersedia tiga varian yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.

"Banyak yang menanyakan mengenai booking online Aerox 155VVA ini. Baik melalui contact center Yamaha dan social media. Mereka penasaran dengan harganya dan ingin lebih tahu mengenai tata cara booking online,” ujar M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 Gelombang euforia matik anyar Yamaha,  sudah terbangun sejak diluncurkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan booking online, antusias konsumen makin besar.

”Di Semarang,  respon konsumen bagus untuk booking online Aerox 155VVA. Kebanyakan tahu dari pemberitaan di media dan social media. Di Flagship Shop Semarang dan di dealer-dealer, mereka juga menanyakan perihal booking online ini. Terbukti, Aerox 155VVA motor sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” sebut Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang.

Siap-siap pantau terus link pemesanan Aerox 155VVA dan lakukan tata caranya untuk booking :

-Pilih produk yg diinginkan di website www.yamahamotoronline.co.id
-Isi data diri lengkap
-Metode pembayaran bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – layaknya transaksi e-commerce)
-Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired
-Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika credit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen

Pantau terus www.yamahamotoronline.co.id, jangan sampai terlewatkan. (Zhein)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos