Axel Michel Barnard Akan Menyulap Kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang Jadi Sirkuit MXGP

Minggu, 08/01/2017 14:10 WIB

mobilinanews (Pangkalpinang) – Dua bulan menjelang pelaksanaan MXGP di Pangkalpinang, Bangka Belitung, 4-5 Maret 2017, segera akan dibangun sirkuit motocross kelas dunia.

Hal itu ditandai dengan datangnya desainer sirkuit Axel Michel Bernard pada pekan depan untuk membangun lahan seluas 7 hektar di dekat kawasan GOR Sahabudin, Pangkalpinang.

“Total lahan yang ada sekitar 50 hektar. Namun hanya sekitar  7 hektar saja yang bakal dipakai sirkuit sesuai kebutuhan yang diperlukan,” ujar A Judiarto, dari Lightning Production selaku promotor lokal.

Diperkirakan ribuan wisman dan penggemar otomotif bakal menyerbu Pangkalpinang pada pelaksanaan kejuaraan dunia motocross yang pertama kalinya di luar Pulau Jawa itu.

Bakal berlangsungnya event motorsport internasional di Pangkalpinang ini sangat diharapkan perhatian pemerintah agar event berlangsung sukses. Juga sebagai promosi international Pangkalpinang dengan keindahan pantai dan lautnya. (budsan)  

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!