Trendypromo Mandira Siap Menggelar 4 Seri Drag Bike Tahun 2017

Senin, 09/01/2017 20:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Trendypromo Mandira belum mati. Gak percaya? Ini buktinya. Tahun ini, promotor balap yang pernah melegenda itu kembali akan menggelar event balap pada tahun ini.

“Ya, kami akan menggelar 4 seri drag bike untuk tahun 2017. Ini melanjutkan program tahun lalu bekerja sama dengan Pertamax Motorsport Championship,” ujar Helmy Sungkar, bos Trendypromo Mandira.

Meski tidak sesegar beberapa tahun lalu, Helsung masih memiliki energi untuk menggelar event. Itu pun pria ramah ini tidak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan Rifat Sungkar, putra sulungnya.

Maka untuk sementara label eventnya seri RFT-Trendypromo Mandira Drag Bike 2017. Kenapa pilih drag bike? Alasannya sendiri, ini adalah cabang motorsport yang masih diminati alias paling banyak peserta dan penggemarnya di Indonesia.

Ada pun 4 seri itu akan digelar 22-23 April di Boyolali (Jawa Tengah), 13-14 Mei di Banjar Patroman (Jawa Barat), 15-16 Juli di Kudus (Jawa Tengah) dan 9-10 September di Jababeka/Delta Mas, Jawa Barat. (budsan)

 

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!