PP IMI Cabut Caretaker, H Redy Asmara Diperpanjang Pimpin IMI Kaltim Untuk Gelar Musprov

Sabtu, 14/01/2017 18:39 WIB

mobilinanews (Samarinda) – Sembelit persoalan IMI Kaltim seperti tak pernah usai. Kali ini, melalui surat keputusan PP IMI yang ditanda tangani Sadikin Aksa selaku ketua umum, memperpanjang masa kepengurusan H Redy Asmara sebagai ketum IMI Kaltim.

Tak hanya itu, dalam surat tersebut juga menugaskan H Redy yang merupakan ketum IMI Kaltim periode 2014-2016 untuk menyelenggarakan Musprov IMI Kaltim paling lambat Maret 2017.

“Tidak hanya itu, dalam surat yang ditanda tangani Pak Sadikin Aksa per tanggal 30 Desember 2016 itu, juga mencabut posisi caretaker Ketum IMI Kaltim. Menurut saya, memang ini sudah seharusnya H Redy Asmara yang menyelenggarakan Musprov IMI,” ujar Simeon Palinggi, ujar pemilik klub WKMR dan ketua korwil IMI di Kaltim.

Seperti diketahui, selama ini terjadi dualisme kepemimpinan IMI di Kaltim. Satu diketuai H Redy Asmara. Satunya lagi dipimpin Fitri Alaydrus.

Dengan turunnya surat keputusan dari PP IMI, lalu bagaimana dengan rencana pelaksanaan Musprov IMI Kaltim dari kubu Fitri yang akan dilangsungkan pada 28 Januari mendatang?

Mestinya, ya tidak jadi dilangsungkan. Alangkah baiknya kalau kedua kubu melakukan konsolidasi bersama untuk menggelar Musprov IMI bersama. Namun kalau kubu Fitri tetap memaksakan Musprov 28 Januari, ada 2 kemungkinan endingnya.

Pertama, hasil Musprov itu tidak legitimate karena tidak direstui oleh PP IMI. Yang kedua, akan ada 2 pengurus IMI Kaltim alias persoalan tidak akan pernah selesai dong.

Saat ini mengedepankan kebersamaan dengan berpikir dengan kepala dingin dan jernih. Buat kejayaan IMI Kaltim. Betul nggak bos? (budi santen)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine