Antonius Chandra Dari Mangga Dua Square Semangati Peserta Balap M2S MiniGP

Minggu, 15/01/2017 15:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meskip baru pertama kali digelar, ternyata gelaran M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 mampu menyedot perhatian banyak komunitas, terutama balap roda dua.

 

Balapan yang digelar di sirkuit non permanen pelataran Mal Mangga Dua Square, Jakarta, Utara ini  diikuti 100 an lebih starter dari 8 kelas yang dilombakan berlangsung Minggu, (15/1).

Event yang digagas mobilinanews.com dan Mangga Dua Square ini ternyata membuat balapan pocket bike jadi naik pamor.

Antonius Chandra, Direktur Operasional Mangga Dua Square mengatakan sangat senang melihat antusisme  balapan MiniGP di Mangga Dua Square.

"Menurut saya ini adalah terobosan yang baik. Ini dapat menguntungkan semua belah pihak. Pihak penyelenggara mobilinanews, Mangga Dua Square dan komunitas balap MiniGP yang tengah bertumbuh," ujar Anton pada opening ceremony di hadapan seluruh peserta.

Selain itu, menurut Anton, balapan seperti ini sangat baik untuk mencari bibit pebalap. "Nantinya diharapkan mereka dapat berprestasi dan membawa nama bangsa Indonesia ke jenjang internasional di balapan lebih besar lingkupnya ," paparnya.

Pihak Mangga Dua Square juga memiliki harapan agar acara serupa dapat  digelar secara berseri. "Semoga kita dapat terus bekerjasama menggelar balapan ini. Karena kami sangat mendukung acara seperti ini," tutupnya.

Kepada para pebalap, orang nomor satu di Mangga Dua Square berharap berjuang secara sportif. “Yang menang jangan cepat puas, yang kalah jangan putus asa. Harus berlatih lagi lebih keras dan berjuang. Yakinlah kesempatan untuk menang akan datang,” pungkas Anton.  (zenuar yoga)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo