Bukannya Ngojek, Abang Grab Bike Malah Balapan MiniGP di Mangga Dua Square

Minggu, 15/01/2017 16:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemandangan unik tersaji di kejuaraan Mini GP berlabel M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 yang berlangsung di area Mangga 2 Square, Jakarta Utara, Minggu (15/1) sore.

 

Pada salah satu kelas yang dilombakan, seorang rider yang menggunakan jaket ojek online Grab Bike tampil cukup mengesankan. Adalah Gandi Santana yang tampil ciamik di kelas Master A under 60.

Dengan jaket Grab Bike berwarna hitam-hijau, Gandi mampu konsisten di baris depan kelas Master A Under 60. Bahkan di sesi race 1 kelas Master A Under 60, Gandi mampu memimpin barisan.

Tidak hanya itu, Gandi juga mampu tampil konsisten dengan manuver defensif yang membuat pesaingnya sulit menyalip.

Ternyata “sang rider Grab Bike” itu adalah mantan pebalap motor nasional, Gandi Santana. Pantesan jago, wong memang dia pebalap benaran.

Yang Jadi pertanyaan, apakah Gandi Santana yang pernah merajai balap motor Indonesia itu kini nyambi sebagai ojek online asal Malaysia itu? (adri prima)

 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan