Bermental Tangguh, Aditya Wibowo Juara invitation Rotax Max Malaysia 2017

Minggu, 15/01/2017 22:25 WIB

mobilinanews (Malaysia) – Pegokart cilik Aditya Wibowo menunjukkan keperkasaannya pada event Invitational Rotax Max di sirkuit Elit, Subang, Malaysia, Minggu (15/1) dengan menguasai seluruh babak yang dilombakan.

Setelah leading di kualifikasi, Heat, Prefinal akhirnya andalan tim Gandasari itu menuntaskan di babak final dengan menjadi yang terbaik. Pelajar kelas 2 SD Bakti Mulia, Jakarta Selatan ini, menjadi juara pertama kelas Micro Max dengan heroik.

Pada balapan 15 putaran tersebut, berlangsung sangat seru dan mendebarkan. Adit saling berganti posisi 1-2 dengan Natthan Hibbit. Namun menjelang finish, putra sulung pasangan Andy Wibowo dan Nadya mampu mengovertake rival beratnya yang usianya jauh di atasnya.   

Sontak riuh rendah dan tepuk tangan penonton mengantar Adit yang berusia 7,6 tahun ke podium utama. Kemenangan ini menjadi kado terindah di awal tahun 2017.

 “Alhamdulillah, Adit mampu memberikan perlawanan seru dan menegangkan. Ini awal yang baik bagi Adit. semoga menjadi motivasi Calvin, adiknya untuk meraih prestasi lebih baik ke depan.  Kami sangat senang atas prestasi Adit di awal 2017ini,” bangga Andy Wibowo, sang ayah yang selalu mendampingi anaknya balap gokart.

Atas mental kuat dan prestasi terbaik Adit, Andy yang pengusaha dan pebalap serbabisa ini berharap putra terkasihnya ini bisa menjadi juara nasional dan Asia tahun 2017.

Di kelas Micro Max ini, juara kedua ditempati Nathan Hibbit dari Cina dan juara ketiga Msrt. Krit Boonyang. Dua pegokart Indonesia lainnya yakni Sergio Noor (finish 6) dan Calvin Wibowo (17) dari total 19 starter.

Congrat Adit, telah membanggakan keluarga dan negara Indonesia. (budsan)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!