Naik Kelas Minirok, Daffa AB Siap Debut di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Sentul

Rabu, 18/01/2017 19:52 WIB

mobilinanews (Sentul) – Seri pembuka Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia yang akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SICK), Bogor, pada Minggu (22/1) diwarnai pegokart yang naik kelas.

Seperti Daffa AB, runner up kelas Cadet Rok tahun 2016 yang tahun ini naik kelas Minirok. Adik kandung pebalap mobil nasional Rio SB itu telah mencoba gokart Minirok usai seri terakhir kejurnas gokart yang digelar promotor nasional Eshark Motorsport itu.

“Dan dalam 2 bulan terakhir, Daffa sudah latihan sekurangnya 8 kali dengan pakai mesin Minirok. Intinya, dia lebih suka karena mesin gokartnya lebih laju dan semakin cepat saat di tikungan,” ujar Irjen (Purn) Anang Boedihardjo, sang ayah.

Soal apa targetnya, Anang belum bisa banyak komentar. Apalagi di kelas barunya ini masih bertengger sang juara bertahan Sergio Noor. Juga rivalnya saat di kelas Cadet Rok, Aditya Wibowo.

“Jumat besok, Daffa akan latihan terakhir di Sentul, sebelum mengikuti event Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia. Melihat progressnya saat latihan dan mengikuti event di Singapura, saya optimis Daffa akan bisa bersaing di kelas Minirok,” pungkas Anang. (budsan)   

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman