Adu Kreatifitas Klub Mobil Bali Dalam Kontes Flyer Sambut Tahun Baru 2017

Kamis, 19/01/2017 13:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses menggelar event bertema 'Flyer Contest' pada September 2016 silam, Forum Otomotif Bali (FOB) kembali mengadakan kegiatan serupa dalam rangka menyambut tahun baru 2017.

Forum Otomotif  Bali merupakan wadah klub/komunitas otomotif di Bali yang lahir sejak 23 Oktober 2016. Sebelumnya memakai nama Forum Car Club Bali (FCCB).

"Ini merupakan Flyer Contest Session 2. Sebelumnya kami sudah pernah buat yang Session 1 menggunakan nama FCCB dengan tema Flyer Contest Hari Raya Kuningan," sambut Nang Lais, Pendiri Forum Otomotif Bali kepada mobilinanews.

Tujuan kegiatan ini antara lain menyambut tahun baru 2017 dan sebagai ajang kreatifitas masing-masing klub/komunitas.

"Acara ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan saling mengucapkan selamat tahun baru. Juga memperkenalkan FOB kepada masyarakat khususnya di Bali," ungkap Nang Lais.
Kegiatan ini diselenggarakan selama satu minggu terhitung sejak tanggal 29 Desember 2016 sampai 3 Januari 2017.

Nang Lais menggunakan media sosial Instagram sebagai alat bantu penjurian untuk kategori The Most Favorite Flyer.  Sedangkan kategori lainnya seperti The Most Flyer Design Favorite, The Best Flyer Club Participant, dan The Best Unique Greeting Flyer dinilai oleh tim juri yang ahli.

Sebanyak 20 klub/komunitas otomotif di Bali seperti Ertiga Mania, Voice Community, Ertiga Club Indonesia, Exstance Performance, Poison Community, dan yang lainnya ikut serta dalam acara yang di support oleh beberapa sponsor diantaranya RX Auto Pro, ZeeKenLow, Tabanan Sticker, dan NMAA. (ria afriliani)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine