Perbaiki Faktor Safety Sirkuit, Oke Junjunan Siap Bawa 1 Seri Rok Cup Indonesia ke Batam

Sabtu, 28/01/2017 16:11 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada pemandangan menarik pada pelaksanaan seri 1 Kejurnas Gokart Rok Cup Indonesia di Sirkuit Gokart Sentul, Minggu (22/1) lalu.

Yakni hadirnya Oke D Junjunan yang selama ini dikenal sebagai penyelenggara gokart dari rotax max. Didampingi Usep “ Uge” Garnita, salah satu pengurus Pengprov IMI Jabarl, tampak mengukur kerb (pembatas lintasan) sirkuit.

“Ini akan gue aplikasi di sirkuit Batam. Pasalnya, PP IMI meminta agar memenuhi faktor safety setelah dilakukan track inspecton. Setelah dilakukan perbaikan, saya berharap 1 seri kejurnas bisa dibawa ke Batam,” ujar Oke, owner sirkuit Batam.

Pihak Eshark Motorsport bahkan telah menunjuk seri 4 yang akan dilangsungkan setelah Lebaran yang persiapkan untuk digelar di Batam. Sehingga balapan tidak hanya digelar di 1 tempat.

“Ya tergantung kang Oke. Kalau sirkuit siap, kami akan bawa sirkuit peserta kejurnas gokart ke Batam. Kita sudah berkomunikasi juga dengan PP IMI, tentang hal ini,” ungkap Ade Satyaningtyas, promotor dari Eshark Motorsport.

Keren nih kejurnas di Batam, peserta dari Singapura dan Malaysia jadi lebih dekat. (budsan)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas