Kejurnas Speed Offroad 2017, Alinka Hardianti Siapkan Mobil Polaris Turbo

Rabu, 01/02/2017 00:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dari beberapa cabang balapan yang akan diikuti tahun 2017 ini, pebalap cantik Alinka Hardianti mengaku cukup optimis menatap musim kompetisi khususnya di Kejurnas Speed Offroad.

Bukan tanpa alasan, tahun ini Alinka yang berkompetisi di kelas FFA dipastikan bakal menggeber mobil baru yaitu Polaris Turbo.

"Di Speed Offroad tahun ini saya ganti pakai Polaris Turbo turun di kelas FFA. Tahun kemarin di FFA selalu kalah sama mobil-mobil turbo jadi tahun ini target saya juara 1 atau 2. Kalau bisa sih juara," ungkap Alinka kepada mobilinanews.

Sementara itu untuk target di balapan lain, Alinka ternyata belum ingin terlalu sesumbar. Selain di cabang slalom, cewek berzodiak cancer yang juga bakal tampil di ajang touring belum tahu persis soal persaingan dan kompetitornya di ajang touring nanti.

"Untuk di Slalom harapannya bisa masuk 5 besar untuk kejuaraan nasionalnya, di drifting kalau bisa naik ke pro. Sedangkan di touring saya belum berani mengumbar target, karena belum tahu persaingannya seperti apa dan lawannya siapa," beber Alinka.

Selain aktif di beberapa cabang balapan nasional, tahun ini bersama Toyota Team Indonesia, Alinka bakal turut berpartisipasi di balapan touring internasional di Jepang bersama rekan setimnya Haridarma Manoppo.

Wuih, padet betul jadwal balap si cantik ini deh. (adri prima)

 

TERKINI
Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak! Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir