Idemistu Sponsor Utama Asia Talent Cup, Tahun 2017 Pebalap Australia Dan Selandia Baru Ikutan

Sabtu, 11/02/2017 10:18 WIB

mobilinanews (Jepang) – Event balap motor bertitle Asia Talent Cup tahun 2017 bakal makin seru. Setelah perusahaan oli dari Jepang, Idemitsu dipastikan akan menjadi sponsor utama.

“Perusahaan oli dari Jepang, Idemitsu Kosan Co. Ltd akan kembali membranding 22 pebalap muda terbaik hasil seleksi se-Asia dengan title Idemitsu Asia Talent Cup di sepanjang musim 2017,” pernyataan resmi Dorna selaku sponsor.

Yang menarik lagi, jika selama ini balapan hanya diikuti pebalap muda dari kawasan Asia, kali ini juga ikutan pebalap dari Selandia Baru dan Australia. Seperti diketahui, dua negara itu sejak beberapa tahun lalu dinyatakan bargabung dengan benua Asia.

“Asia Talent Cup adalah ajang untuk menggembleng para pebalap muda usia, yang diajari dan dididik untuk menjadi pebalap ke jenjang lebih tinggi ke ke MotoGP nantinya,” ujar Carmelo Ezpeleta, CEO of Dorna.

Sementara itu Yasushi Takakuwa  selaku Idemitsu Senior Executive Officer mengaku menjadi bagian yang terhormat bisa menjadi main sponsor event balap untuk para pebalap muda terbaik dari kawasan Asia. (budi santen)   

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine