Pangarang Slalom Team Lakukan Latihan Perdana di Stadion Jalak Harupat Bandung

Minggu, 12/02/2017 01:23 WIB

mobilinanews (Bandung) – Seri pembuka kejurnas slalom yang nantinya akan berubah nama menjadi Auto Gymkhana masih sebulan lagi, tim Pangarang Slalom Team PST GT Radial Helios sudah memulai latihan perdana.

Latihan dilangsungkan di kawasan Stadion Jalak Harupat, Bandung, yang dinilai memiliki lintasan yang cocok untuk latihan slalom.

Itu dilakukan dengan skuad hampir komplit di bawah komando Fredi Rostiawan. “Ya ini pengenalan dengan latihan bersama. Apalagi tim kali ini diperkuat beberapa peslalom, baik seeded, pemula hingga pembibitan,” ujar Freddy kepada mobilinanews.

Empat unit mobil dipakai untuk latihan 9 peslalom ini terdiri-dari Mario Claudio, Fredi Rostiawan, Donih Rostiando, Wahyu Anggara, Zinedine Doohan, Judzan Aiman, Arian Dwi, Mezara Kiani serta Dewinda N.

Diterangkan Fredi, di tim terdapat peslalom seeded A, B, pemula, pembibitan dan peslalom wanita. Tepatnya sebagai berikut,  Mario Claudio (Seeded A), Fredi Rostiawan (Seeded B), Donih, Wahyu (Pemula), Zinedine, Judzan, Adrian, Mezara, Dewinda (pembibitan dan wanita).

“Rencananya, Sabtu malam launching tim di Bandung. Tapi karena ada anggota dari Jakarta yang belum bisa bergabung, akhirnya launching masih kita jadwalkan,” pungkas Fredi, pebalap senior serbabisa itu. (budi santen)   

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!