Toyota Sienta Community Indonesia Lebarkan Sayap ke Pulau Dewata

Rabu, 15/02/2017 08:28 WIB

 mobilinanews (Bali) – Komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melebarkan sayapnya ke Pulau Dewata, Bali.  Acara yang dihadiri Ketua Umum TOSCA, Indra C ini dilangsungkan di Resto Mang Engking Sunset Road, Bali pada Kamis, 26 Januari 2017 lalu.

“Tujuan saya datang ke Bali adalah untuk meresmikan TOSCA chapter Bali sekaligus mengangkat koordinator TOSCA wilayah Bali, Ida Bagus Agung S. Mantra atas rekomendasi dari teman-teman lainnya,” ungkap Indra.

Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari Agung Toyota Tabanan Bali, yang turut hadir sebagai perwakilan, Trio Desma selaku Branch Manager dan Rosali Sinarta, East Regional Manager Agung Toyota.  Mereka sangat mendukung kegiatan ini.

 “Dengan terbentuknya Toyota Sienta Community Indonesia chapter Bali ini diharapkan sesama pengguna Sienta dapat saling berinteraksi dan berkumpul bersama.  Saling bertukar pengetahuan seputar Sienta, membuat aksi sosial bersama dan menjalin pertemanan serta kekeluargaan antar sesama member,” ujar Rosali Sinarta dalam sambutannya.

 Selain itu hadir 11 member baru TOSCA chapter Bali yang daftar menjadi member dan langsung mendapatkan sticker serta nomor anggota resmi.  Tanpa canggung Indra pun langsung menggiring member nya menuju halaman parkir tempat dimana kendaraan mereka menunggu.  Indra memeragakan letak penempelan sticker TOSCA yang seharusnya.

 Tertarik ingin gabung menjadi bagian dari keluarga TOSCA?  Langsung hubungi Om Indra (Ketua Umum) Toyota Sienta Community Indonesia di nomor 08170506116. (ria afriliani)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!