Benarkah Musprov IMI DKI Akan Dimajukan Menjadi Maret 2017 Pada Rakerprov Besok?

Jum'at, 17/02/2017 18:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Rapat Kerja Provinsi DKI akan berlangsung di Fame Hotel Gading Serpong, Jl Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Dan akan diikuti seluruh anggota klub IMI DKI. Rakerprov dilangsungkan mulai pukul 10.00 WIB.

Menariknya, dikabarkan bahwa salah satu agenda Rakerprov adalah mengubah rencana pelaksanaan Musprov untuk memilih Ketum baru menggantikan A Judiarto, yang telah menjabat 2 periode.

Ini juga sesuai arahan dari PP IMI, bahwa semua Musprov diharapkan tuntas pada bulan Maret 2017.

“Siapa bilang?,” ujar Judiarto sambil tertawan ketika ditanya mobilinanews.

Sebelumnya, dalam rapat pleno Pengprov IMI DKI telah diputuskan bahwa Musprov IMI DKI akan dilangsungkan pada 27 November 2017. Hal ini mengacu pada Musyawarah Mufakat yang menguatkan Sadikin Aksa sebagai ketum PP IMI, November 2017 di Jakarta.

Jika berdasarkan itu, maka penyelenggaraan Musprov IMI paling lambat 1 tahun setelah itu.

Sejauh ini, dikabarkan ada dua calon kuat yang bakal maju pada Musprov IMI DKI yakni Anondo Eko dan Puguh Iriawan, SH. Kita tunggu saja besok. (budi santen)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos