Bocoran, Evalube Bakal Luncurkan 3 Produk Pelumas

Jum'at, 17/02/2017 18:06 WIB

mobilinanews, (Jakarta) - Evalube Lubricants saat ini tengah mengembangkan beberapa produk pelumas terbaru yang rencananya akan diluncurkan di tahun 2017 ini.

Pihak Evalube menjelaskan setidaknya ada 3 produk pelumas yang sedang dipersiapkan. "Tahun ini kita akan ada pengemnbangan dari 3 jenis produk. Dua untuk motor masing-masing untuk motor matic dan motor sport speknya lebih ke arah full synthetic," kata Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube saat ditemui di The Hook, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Ivan menambahkan selain dua produk untuk kendaraan roda dua, Evalube juga bakal merilis pelumas untuk kendaraan roda empat.

"Untuk mobil juga ada. Speknya kita belum bisa kita infokan yang pasti sama full synthetic. Rencananya kita akan launching di bulan Agustus. Mudah-mudahan tidak ada halangan," beber Ivan.

Selain persiapan ketiga produk pelumas tersebut, Evalube juga telah merilis beragam agenda kegiatan mereka di tahun 2017. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya dimana Evalube sangat concern di ranah motorsport, tahun ini mereka kembali melakukan hal yang sama bahkan berpartisipasi di kejuaraan dunia MXGP yang akan digelar di Pangkal Pinang awal maret mendatang. (adri)

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol