Komunitas Mobil Honda Tumpah Ruah di Pantai Ancol

Senin, 20/02/2017 15:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pencinta dan pengguna mobil Honda tumpah ruah di Pantai Ancol tepatnya di Ancol Beach City, Sabtu (19/2) dalam event bertajuk Hondavolution 2017. Meski ini merupakan edisi perdana namun, Hondavolution 2017 cukup meriah dengan diikuti oleh sekitar 200 peserta.

"Ini memang event perdana kini. Hondavolution ini konsepnya mencoba memberikan wadah bagi semua pencinta mobil Honda di satu tempat. Tujuannya agar mereka bisa kumpul dengan komunitas mobil Honda lainnya dan saling kenal satu sama lain," kata Riswan, penyelenggara Hondavolution.

Event ini tidak hanya bertema gathering komunitas, namun juga ada car contes, bazzar otomotif, DJ perform, serta beraga hiburan menarik lainnya. Riswan menambahkan pihaknya berencana untuk menggelar kegiatan ini menjadi reguler setiap tahunnya.

"Rencananya kita agendakan event ini menjadi kegiatan tahunan. Edisi pertama ini akan kami evaluasi dan kedepannya akan kami tingkatkan lagi agar semakin meriah, pesertanya makin banyak, serta venue lokasi yang semakin asik," papar Riswan.

Hondavolution 2017 memang menawarkan passion khusus mobil Honda. Deretan formasi mobil Honda berbagai tipe dan lintas generasi dipajang dengan elegan dan benar-benar memanjakan mata dengan view pantai Ancol. (adri prima)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine