IMBI Sumatera Utara Bersiap Touring Ke Titik Nol Indonesia di Sabang, Aceh

Selasa, 28/02/2017 22:45 WIB

mobilinanews (Medan) - Bagi kalangan bikers, touring ke titik nol kilometer Indonesia menjadi sebuah obsesi yang harus tercapai. Rasanya ada yang kurang bila belum pernah menginjakkan kaki di ujung paling barat pulau Sumatera itu.

Inilah yang akan dilakukan members Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumatera Utara. Melalui gawean Touring Wisata Ke-X IMBI Sumut bertajuk "Aceh Xperience" selama 5 hari, 3-7 Maret 2017, puluhan bikers IMBI Sumut siap berangkat menuju Titik Nol Kilometer di Sabang, Aceh.

"Kegiatan ini merupakan program lanjutan dari hasil Rakerda IMBI Sumut pada 12 Februari lalu," ungkap Chairil Fahmi, Sekretaris Pengda IMBI Sumut yang bakal menjadi Road Captain.

Rute yang dipilih memutar kawasan Aceh. Mulai dari Pantai Barat yakni Medan - Tapak Tuan - Meulaboh - Banda Aceh - Sabang. Rute balik via jalur Timur yaitu Banda Aceh - Lhokseumawe - Langsa - Binjai - Medan.

Tujuan dari touring ini adalah untuk mempererat solidaritas sesama anggota IMBI Sumut, serta memberikan pengenalan budaya dan wawasan agar mengetahui daerah tujuan wisata yang asri dan eksotis sepanjang jalur barat menuju Banda Aceh.

Wah keren nih. (BangVe)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!