Tampil di 3 Cabang Kejurnas 2017, Intersport Racing Team Lebih Siap Dibanding Tahun Lalu

Kamis, 02/03/2017 16:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Intersport Racing Team siap menatap musim balap 2017 dengan optimisme tinggi. Dibandingkan tahun lalu, Intersport Racing Team bentukan PT Gudang Garam Tbk yang berkolaborasi dengan Troupe Brut Industry ini terlihat lebih siap dengan formasi pebalap yang semakin lengkap.

Tahun ini, Intersport Racing Team bakal tampil di 3 cabang kejuaraan nasional antara lain Speed Offroad, Slalom, dan Drifting.

"Demi mengejar target maksimal, tahun ini kita menambah formasi pembalap. Intersport ini memang ingin mencari bibit muda karena itu kita kolaborasikan pebalap muda dan pebalap senior," ujar Anondo Eko, Manajer Intersport Team saat peluncuran tim Intersport di U Thai Cafe, SCBD, Jakarta, Kamis (2/3).

Lebih lanjut Anondo Eko menambahkan bahwa untuk pebalap muda pihaknya juga melihat track record dan prestasi. Selain itu hal yang membuatnya optimis adalah jika tahun lalu Intersport mulai berkompetisi di pertengahan musim namun kali ini mereka siap bertarung sejak awal tahun.

"Tahun lalu kami baru meluncurkan tim di pertengahan tahun, di tahun ini kami sudah memperkenalkan tim sebelum musim kompetisi di mulai," sambung Anondo.

Adapun formasi Intersport di cabang Speed Offroad diperkuat oleh 6 pebalap antara lain Hans Gunawan, A. Zulfikar, Arif Indiarto, Putra Rizky, Willy Rahman, dan T Gumilang.

Di cabang slalom ada nama pebalap muda Alvito Hardianto dan Bayu Saputra di kelas pemula. Oldy Ardhana di seeded B, lalu tiga peslalom seeded A antara lain Dika Ch, serta si kembar Ananta dan Anggana. 

Sedangkan untuk cabang drifting, Intersport Drift Team yang tahun lalu tampil dominan kembali mempertahankan nama-nama beken seperti Amandio, Dika CH, serta Adi Indiarto. (adri)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik