Gagal Sapu Bersih, TKM Racing Tetap Pertahankan Kejuaraan Tim Gokart Sentul

Sabtu, 04/03/2017 10:23 WIB

mobilinanews (Sentul) – TKM Racing lagi, TKM lagi. Mungkin itu yang ada di kepala yang datang pada Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia seri 2 sekaligus seri 1 Asia Zone di sirkuit Sentul gokart, Bogor, Jawa Barat, 26 Februari lalu.

Pasalnya, tim ini dinilai sebagai tim terbaik di Indonesia saat ini. Predikat sebagai tim juara melekat pada skuad yang  bermarkas di ruko Gerbang Sentul, Bogor ini.

Betapa tidak, skuad tim diisi para pegokart langganan juara seperti  Keanon Santoso, Gezha Sudirman, Rava Mahpud, M Tirita Chandra Alim,  Mauori Simon, Uchin Habsi hingga Danial Frost Nielsen dari Singapura.

Tim yang dikomandani Yongliek Santoso ini kembali meraih juara pertama tim, disusul P-Five Racing Team (Jakarta) dan Riser Shadaff Motorsport (Jakarta).

Itu karena pegokartnya berhasil memboyong beberapa trofi, dengan 2 pegokartnya meraih juara pertama yakni Rava Mahpud (juara Junior Rok), Mauori Simon (Mini Rok), M Tirta Chandra Alim (juara 2 Junior Rok) serta Gezha Sudirman (juara 2 Senior Rok) serta Ucin Habsyi menjadi juara 2 kelas Girboks Nasional.

“Targetnya sapu bersih. Sayangnya, Keanon dan Gezha belum berhasil. Keanon tercecer di belakang karena gokartnya bermasalah, demikian juga Gezha yang sudah mendekati Silvano, mencuat masalah pada remnya,” ungkap Yongliek.

“TKM itu tim hebat, makanya saya mentargetkanTirta harus juara atau runner up di akhir musim. Targetnya, bisa lolos ke grand final di South Garda, Italia,” tegas Chandra Alim,  ayah Tirta yang mengaku prestasinya melejit sejak  bergabung dengan TKM Racing mulai tahun ini.

Ayo siapa mau menjadi pegokart juara? (budsan)  

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!