Subwoofer Impluse LOUD SW3000 Triple Magnet, Juara Dengan Harga Bersaing

Jum'at, 10/03/2017 09:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di pasaran,  banyak sekali ditawarkan berbagai produk car audio berkualitas, termasuk subwoofer tentunya.  Namun ternyata mencari subwoofer berkualitas yang sudah terbukti di berbagai ajang SQL dan SPL nasional dan mampu membawa piala tidaklah mudah.

Pabrikan Impulse mencoba bermain di kelas kencang, yaitu SPL dan SQL. Tidak mudah bermain di segmen ini karena memang sudah banyak pabrikan senior yang bermain. Namun dengan riset yang kuat, dengan percaya diri memperkenalkan Impluse Triple Magnet yakni LOUD SW3000.

“Subwoofer ini memang buat penyuka SPL dan SQL. Kita rancang sedemikian rupa agar mampu menghasilkan decibel yang tinggi,” terang Rudy, distributor area Jawa Brand Impulse kepada mobilinanews.

Lihat saja dari bentuk fisiknya yang “cadas”. Frame basket dari logam pilihan yang rigid. Magnet dari bahan ferrite berkualitas, ukuran coil oversized dengan jumlah dua buah berimpedansi dual 4 ohm.

Lalu, cone dan surround dari bahan berkualitas yang memungkinkan gerakan mekanik yang lugas untuk respon bass dan speed yang tinggi. Ukuran box yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar, jadi subwoofer ini juga masih memungkinkan untuk diaplikasi sehari-hari.

Mau bukti? Subwoofer ini mampu meraih juara pertama pada kelas 1 sub di sebuah gelaran SPL di kota Bandung dengan raihan nilai 153,5 decible. Sebuah angka yang cukup bergengsi dengan padanan sebuah subwoofer dan sebuah power.  

Harga yang ditawarkan adalah Rp 5,1 juta yang merupakan angka retail tertinggi untuk Jawa dan Bali.

Ayo, yang suka cadas, segera diserbu nih. (boy prabowo)

 

Spesifikasi

Brand Impulse

type Impulse LOUD SW3000

12" DVC Double voice coil

75mm Flatwire AVC

Hardpressed paper cone material

diecast basket material

sensitivity 90db

max power 3000w

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama dari VMK Racetech RT Sabet Juara OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya