Lama Tak Main ke Sirkuit, Sendy Setiawan Lupa Cara Balapan?

Selasa, 21/03/2017 20:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang seri perdana balap touring nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang akan digelar di Sirkuit Sentul pada tanggal 29-10 Maret mendatang, runner up OMR Jazz Rising Star musim lalu Sendy Setiawan mengaku kurang pede untuk kembali memulai kompetisi.

Bukan karena persiapan yang mepet ataupun mobil yang belum jadi, melainkan karena Sendy sudah lama tidak latihan.

"Sejak seri terakhir ISSOM tahun lalu, saya tidak pernah lagi maen ke sirkuit apalagi latihan. Karena kesibukan bisnis, jadi nggak tau nih masih bisa balapan atau nggak," ujar Sendy Setiawan.

Ia juga menjelaskan untuk kembali mendapatkan feel terbaik saat bertarung di sirkuit dirinya harus kembali beradaptasi. "Ya, harus adaptasi lagi dengan adrenaline nya, nekatnya, lalu berpikir tenang untuk mengambil keputusan. Hal-hal seperti itu yang sedikit sulit mendapatkannya kembali," lanjut Sendy.

Lebih lanjut, Sendy juga berkomentar persaingan OMR Jazz Rising Star tahun ini akan semakin kompetitif dibandingkan musim lalu. Pasalnya OMR Jazz Rising Star 2017 mengalami penambahan beberapa peserta yang notabene bukanlah pebalap-pebalap baru. (adri)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali