Gokart Singapura 2017 : Tirta Chandra Alim dan Maouri Simon, Ujung Tombak Baru TKM Racing

Rabu, 22/03/2017 17:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai tim yang cukup disegani di Indonesia maupun  Asia,TKM Racing selalu berusaha membuat regenerasi pemblap yang berlapis.

Kali ini untuk pertama kalinya TKM Racing berangkat ke Singapura untuk mengikuti kejuaraan Rok Cup Asia tanpa dipunggawai pebalap pebalap senior mereka seperti Kezia Santoso, Keanon Santoso dan Gezha Sudirman.

 Tapi jangan salah duga,  meskipun tidak ada Kezia, Keanon dan Gezha,tim yang bermarkas di Gerbang Sentul ini telah mempersiapkan ujung tombak baru yaitu Moh. Tirta Chandra Alim dan Maouri Simon yang akan berangkat Rabu malam ini menuju Singapura didampingi oleh mekanik mekanik yang dipunggawai oleh Ahmet.

 Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena 2 pebalap ini memang sudah dipersiapkan menjadi ujung tombak baru bagi TKM Racing sejak akhir tahun kemarin dan dengan tempaan fisik serta skill yang mumpuni.

"Mereka sudah mulai menunjukkan kelasnya dan siap mengambil alih tongkat estafet menjadi pebalap utama," ujar Yongliek Santoso, founder TKM Racing kepada mobilinanews.

Pada event yang akan digelar di sirkuit KF1 Singapura itu, Maouri Simon akan turun di kelas Mini Rok dan Tirta Chandra Alim di Junior Rok.Event berlangsung 25-26 Maret 2017. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine