Mobil Klasik Turut Pamer Sejarah Di IIMS 2015

Rabu, 01/04/2015 16:41 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan berlangsung 20-30 Agustus mendatang menyajikan tontonan menarik dengan menghadirkan sejarah mobil klasik di Indonesia, di motor show dengan tagline The Essence of Motorshow.

Dua display mobil yang ditampilkan saat prescon iims-2015/">IIMS 2015 di Torino Cafe, Jakarta Selatan (31/3). Turut hadir mobil listrik Tesla sebagai perwakilan mobil era modern dan Dodge Charger tahun 1970 sebagai representasi napak tilas sejarah mobil lawas menjadi bagian dari industri mobil Indonesia.

ichwanazman

“Khusus Hall baru B3 dan C3, Dyandra akan menjadikan hall tersebut sebagai tempat 'show khusus' yang dapat menyajikan pameran muscle car, retro car, dan mobil klasik. Ini adalah salah satu yang akan jadi pembeda dari gelaran IIMS sebelumnya,” ujar Ichwan Sofyan, General Manager Dyandra Promosindo pada mobilinanews.

Azman Oesman selaku classic car enthusiast yang giat mengadakan pameran mobil klasik menyambut gembira rencana Dyandra yang ingin membuat napak tilas sejarah mobil di Indonesia sebagai bagian dari pameran.

“Mobil klasik turut pamer sejarah. Mobil-mobil keluaran terbaru tentunya memiliki sejarah di belakangnya. Kami melihat Indonesia kaya dengan heritage mobil klasik. Tidak kurang dari 100 brand mobil klasik dimiliki para kolektor tanah air akan turut serta di iims-2015/" target="_blank">IIMS 2015 ,” tutur Azman.

Dengan luas area hingga 10 ribu meter persegi, hall ini mampu menampung 100 mobil klasik. Buat anda penggila mobil klasik, jangan sampai ketinggalan, karena khusus untuk mobil-mobil bersejarah diselenggarakan pada tanggal 28-30 Agustus.

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!