ISSOM 2017: Tahun Terakhir di Rising Star, Sendy Setiawan Incar Juara Umum

Senin, 27/03/2017 12:59 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski sempat mengalami banyak kendala sejak awal latihan, Sendy Setiawan akhirnya mampu menyudahi balapan di posium kedua untuk kelas OMR Jazz Rising Star di seri pembuka ISSOM 2017 yang berlangsung Minggu (26/3) kemarin di Sirkuit Sentul.

"Di seri 1 ISSOM 2017 ini saya kembali meraih podium meskipun persiapan sangat kurang. Ada banyak kendala tapi perlahan saya bisa memperbaiki catatan waktu," kata Sendy Setiawan.  

Lebih jauh podium kedua yang ia raih menjadi modal yang cukup baik dalam mengejar target juara umum OMR Jazz Rising Star. Bukan tanpa alasan, tahun ini merupakan tahun terakhir Sendy berlaga di kelas Rising Star sehingga gelar juara umum jelas menjadi bidikannya.

"Saya ingin mendapat gelar juara umum karena ini adalah tahun terakhir saya di rising star. Karena menurut regulasi tahun depan saya harus naik di kelas master," papar Sendy.  

Di seri 1 ISSOM kemarin, podium pertama OMR Jazz Rising Star diraih oleh Andika Rama dari tim Honda Bandung Center disusul Sendy Setiawan dari tim AJM Racing Team diurutan kedua dan Hendra Bonank di posisi ketiga. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas