Kopdar Bareng Tunas Toyota Dengan Komunitas Double Cabin Indonesia

Kamis, 30/03/2017 14:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tunas Toyota yang merupakan Dealer resmi Toyota mengadakan event kopdar bersama komunitas mobil Double Cabin Indonesia se-Jabodetabek pada Rabu, 22 Maret 2017 di Resto bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Rangkaian acara yang bertajuk `Dinner Gathering  with Tunas Toyota` ini dalam rangka peluncuran Toyota All New Hilux dan talkshow berbagai tips menarik seputar otomotif.

Turut hadir perwakilan dari Tunas Toyota cabang Kebayoran Lama dan mereka sekaligus menampilkan kendaraan All New Toyota Hilux yang sudah di modifikasi khusus dengan konsep TRD sehingga terlihat lebih garang dan sporty.

Rahmanda Rizki, Sec. Head of Marketing Communication Tunas Group mengatakan, "Acara ini diadakan untuk menjadi wadah silaturahmi bagi anggota komunitas Double Cabin Indonesia, juga sebagai ajang bertukar pengetahuan tentang mesin dan aksesoris mobil. Juga menciptakan pengalaman yanh berbeda dengan menjadi bagian dari Tunas Friends, istilah member Tunas Toyota."

Selain itu Tunas Toyota cabang Kebayoran Lama juga menurunkan 1 unit kendaraan Hilux diacara kopdar kali ini, yang diperuntukan bagi para undangan agar dapat langsung melakukan test drive.

"Diharapkan dengan adanya acara kopdar bersama ini, dapat menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi, dan dapat bersinergi baik dalam setiap kegiatan komunitas bersama dengan Tunas Toyota," ungkap Rahmanda. (ria afriliani)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!