Tiga Tokoh Penggila Balap Di Balik Sukses ETCC

Jum'at, 03/04/2015 17:08 WIB

mobilinanews.com (Jakarta). Siapa di balik sukses etcc-indonesia/">ETCC Indonesia menjadi kejurnas? Ada tiga tokoh penggila balap yang tak kenal lelah memperjuangkan ‘mainannnya’ itu. Yakni Ahmad Sadewa, Andre Timothy dan Andre Dumais. Ketiganya tak lain peserta balap ETCC itu sendiri.

“Saya sudah lama melobi pihak PP IMI dan Sentul, agar ETCC bisa naik kelas kejurnas. Dan tidak sia-sia perjuangan itu,” ujar Andre Dumais. Suami artis Derby Sahertian yang sehari-hari Managing Director PT Garansindo International (APM Chrysler) dikenal sebagai pembalap yang setia memilih kelas mobil Eropa.

Demikian pula Andre Timothy, yang bersama Andre Dumais merupakan kreator awal balap ini. Timothy dulu bahkan dikenal sebagai pebalap Formula Asia. Namun sekarang merasa lebih nyaman bersama dengan komunitas mobil Eropa, karena pria kalem ini memang penggemar mobil asal benua biru itu.

Terakhir, Ahmad Sadewa boleh dibilang motor ETCC sekarang. “Di ETCC ini kebersamaannya tinggi. Meski tingkat persaingan tinggi pas balap, kami dipertemukan dengan wajib makan siang bersama dengan sayur lodeh. Itu yang mengikat kebersamaan kami,” sebut pengusaha pertambangan itu.

Disebutkan Dewa, menggulirkan ETCC juga bukan persoalan gampang. Karena sponsor juga masih minim. Kalau ada kekurangan untuk penyelenggaraan, dengan ringan tangan Dewa –sapaan karibnya—akan membantunya. “Cuma sedikit, karena juga ada sumbangan dari teman-teman yang lain.  Yang penting, balap khusus mobil Eropa yang sudah kita bangun bareng-bareng ini, tetap bisa eksis dong,” ujar Dewa merendah.

Sukses buat trio penggerak ETCC deh

Keyword : etcc-indonesia

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!