IIMS 2017: Boyong 20 Unit Dispaly, Toyota Pamer Line Up Serta Pamer Teknologi

Sabtu, 15/04/2017 02:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) siap memberikan warna baru di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan digelar pada tanggal 27 April hingga 7 Mei mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Memanfaatkan ajang pameran tahunan ini, Toyota bakal mendisplay total 20 unit kendaraan. Selain itu pada booth Toyota yang berlokasi di hall D JIExpo, Toyota juga menghadirkan zona-zona khusus untuk menampilkan teknologi maupun program-program penjualan/purna jual Toyota.

Public Relations Manager PT TAM, Rouli Sijabat menjelaskan bahwa pembagian zona tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model terlengkap untuk pelanggan.

"Zona tersebut antara lain Active Zone yang diwakili oleh Agya, Yaris TRDm Yaris Heykers dan Calya. Family Zone diwakili oleh Sienta, Veloz, dan Innova. Lalu ada Adventure Zone dengan jajaran produk Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Kemudian Hybrid Zone yang diwakili Alphard Hybrid dan Camry Hybird," kata Rouli Sijabat.

Demi memamerkan teknologi hybrid yang diusung, pihak TAM juga menyediakan fasilitas hybrid corner untuk mengedukasi masyarakat dan pelanggan Toyota mengenai teknologi hybrid Toyota yang dikenal dengan sebutan Toyota Hybrid System.

"Melalui hybrid corner ini para pelanggan dan pengunjung diberikan akses untuk mengetahui Toyota Hybrid System," paparnya.

Lewat slogan Let`s Go Beyond yang menjadi tagline baru Toyota, spirit Beyond Technology juga menjadi salah satu fokus di IIMS 2017 kali ini. IIMS 2017 juga menjadi ajang pamer teknologi mesin Toyota yang sangat lengkap, tidak hanya hybrid, namun juga ada line up kendaraan bermesin Valvematic, VNTurbo, Dual VVT-i, serta diesel. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine