Gokart Sentul 2017: Gokart Bermasalah, Gezha Sudirman Puas Trophy Most Overtack Jadi Penghibur

Senin, 17/04/2017 05:25 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart dari tim TKM Racing Gezha Sudirman harus dihadapkan dengan beragam kendala teknis saat balapan di seri 3 Kejurnas gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2017 yang berlangsung Minggu (16/4) di Sentul Karting Circuit.

Bagaimana tidak sejak babak pre final Gezha dipusingkan banyak masalah seperti di rem blong dan setingan gokart yang tidak maksimal.

"Tadi di pre final remnya blong dan di final setingan mesin belum dapet, jadi gak bisa nguber," kata Gezha.

Hasilnya, di babak final dengan sedikit kerja keras, Gezha hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kelima. Meski gagal meraih hasil maksimal, namun Gezha mengaku cukup puas dengan trophy Most Overtack untuk kelas senior.

Ya, aksi Gezha menyalip banyak peserta membuat ia layak mendapat trophy tersebut. "Tadi saya start ke-12 dan finish ke-5, jadi dihitung overtake nya makanya dapat trophy ini," lanjut Gezha yang beberapa waktu lalu juga menjalani debutnya di kejuaraan balap mobil ISSOM 2017.

Sementara itu, rekan setim Gezha, Keanon Santoso meraih podium ke-2 di Seri 3 kali ini. Adapun posisi pertama menjadi milik Silvano Christian dari tim Riser Shadaff. (adri)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!