Dua Pegokart Respon Motorsport Naik Podium, Owner Tim: Belum Sesuai Target

Rabu, 19/04/2017 18:15 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tim debutan Respon Motorsport kembali tampil dalam lanjutan seri 3 Eshark Rok Cup Indonesia yang berlangsung Minggu (16/4) di Sentul Karting Circuit.

Hasil yang cukup positif berhasil diraih anak-anak Respon yang notabene diperkuat oleh pegokart asal kota Solo. Di seri 3 kali ini, Respon Motorsport menurunkan Diptya Oktadewa di kelas Senior dan Celine Chava Kinetama di kelas Cadet.

Diptya meraih podium 3 Senior Non Sedeed sedangkan Celine di podium 3 Cadet Newbie dan podium 5 Rising star.

"Mereka sudah menunjukkan progres tapi ini belum sesuai dengan target kami," kata Dicky Septiawan, Owner Tim Respon Motorsport.

Untuk kedepannya, Dicky berencana akan menambah jadwal latihan para pegokart Respon untuk lebih mengasah skill.

"Untuk persiapan seri 4 yang utama adalah saya akan push mereka untuk latihan di Sentul supaya jam terbang bertambah dan waktunya lebih tajam lagi," papar Dicky. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas