IIMS 2017 : Auto Gymkhana Open Championship Dengan Hadiah Yang Terbesar

Senin, 24/04/2017 00:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada mainan baru pada Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dimulai Kamis, 27 April 2017 depan. Yakni slalom malam hari yang kini berganti nama menjadi Auto Gymkhana Open Championship gelaran Genta Auto & Sport yang selama ini piawai mengemas event.

“Jadi nanti hampir seluruh peslalom terbaik Indonesia akan turun di event IIMS 2017 di Kemayoran nanti. Sekurangnya, ada 2 daya tarik yang membuat peserta terbaik ikutan. Eventnya digelar 2 minggu menuju seri kedua Kejurnas Bandar Lampung. Yang kedua, menyediakan hadiah terbesar,” ujar Vito Siagian dari Genta Auto & Sport.

Seperti gelaran selama ini, ada moment menarik pada event mobil ngepot kali ini. Yakni selepas maghrib, seluruh peserta melakukan defile dengan mobil masing-masing yang akan dipakai lomba.

“Biasanya, moment ini paling menyedot perhatian. Karena seluruh anggota tim akan duduk di kap mobil masing-masing dengan didampingi umbrella girls, mengelilingi tempat perlombaan. Diakhiri dengan foto bersama setiap tim,” lanjut Vito.

Ketika ditanyakan seberapa besar hadiah uang yang disiapkan panitia, baik Vito maupun Hendra Noor Saleh selaku belum bisa menyebutkan secara pasti.

“Yang perlu dicatat, hadiah uang kepada para pemenang menjadi yang terbesar selama gelaran slalom ini digelar. Detilnya, nanti mendekati hari H perlombaan sudah bisa diketahui,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Yang jelas, event ini akan digelar pada Sabtu, 29 April alias minggu pertama pada gelaran IIMS 2017. Kelas yang dilombakan juga sama dengan yang digelar di Kejurnas.

Seru nih, selain menyaksikan adu kebut mobil ngepot, juga bisa menyaksikan aksi DJ Perfomance di sudut sirkuit. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine