IIMS 2017: Chevrolet Luncurkan All New Colorado, Makin Kental dengan DNA Offroad

Jum'at, 28/04/2017 01:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hari ini Kamis, (27/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Chevrolet Indonesia mengumumkan kedatangan the All New Chevrolet Colorado yang merupakan truk pickup tangguh yang cocok dengan berbagai gaya hidup.

The All New Chevrolet Colorado hadir dengan desain yang menarik, performa mesin yang luar biasa, handling sempurna dan kemampuan off-road yang tangguh.

Gaurav Gupta, Presiden Director General Motors Indonesia mengatakan, “Dengan bangga Chevrolet memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu truk yang paling penting dan digemari di kawasan ini.  Kami yakin, produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan karena dapat memberikan performa terbaik untuk kedua operasi bisnis di berbagai sektor industri dan juga penggemar off-road.”

Colorado High Country memiliki mesin diesel 2.8L Duramax empat silinder dengan mesin VGT yang dipasangkan dengan percepatan transmisi otomatis dan manual yang telah disetel untuk menawarkan performa lebih baik serta efisiensi konsumsi bahan bakar yang lebih baik dengan emisi lebih rendah.

Colorado terbaru juga mempertahankan kemampuan off-road seperti pendahulunya. Namun disamping itu Colorado juga mengalami penyempurnaan yang mengesankan dan semangat go-anywhere yang didukung oleh teknologi canggih.

All New Chevrolet Colorado tersedia dalam dua tipe, LT dan High Country, dengan harga dan warna sebagai berikut :

- 2.8 Double Cabin High Country 4x4 AT: Rp. 517.000.000 (OTR di Jakarta), dengan empat pilihan warna yang menarik perhatian untuk memenuhi selera pelanggan, yaitu Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red Solid, Satin Steel Grey Metallic, dan Summit White.

- 2.5 LT Double Cabin 4x4 MT: Rp. 405.000.000 (OTR di Jakarta), dengan enam pilihan warna, yaitu Black Meet Kettle Metallic, Switchblade Silver Met, Summit White, Pull Me Over Red, Auburn Brown, dan Satin Steel Grey. (ria afriliani)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine