Makota Sport GT Radial Evalube Helios siap Boyong Trofi di Seri 1 Kejurnas Time Rally di Sidrap.

Sabtu, 29/04/2017 12:48 WIB

mobilinanews (Sidrap) – Tercatat,  40 starter  pereli wisata nasional siap bertarung di  seri pembuka Kejurnas Time Rally di  Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan  2017. Event akan rute sepanjang 300 km di kawasan Pangkajene, Sidenrang-Rappang,  Sabtu dan Minggu (29-30 April).

Demikian  disampaikan penyelenggara dari Sidrap Racing Management selaku Organizing Comitte. Lalu, Poedio Bintoro yang bertindak sebagai pimpinan perlombaan menambahkan pertarungan bakal seru dengan melintasi beberapa lokasi yang tepat untuk beradu ketepatan waktu dan setiap pereli  harus menaklukan permainan jalanan dan route yang diberikan.

Dengan ketentuan setiap peraih point juara akan ditambah 1,5x point, Kejurnas Sidrap ini sontak diserbu banyak pereli unggulan.  
Selain beberapa pentolan tim tuan rumah seperti Yaya Latief cs, juga beberapa tim papan atas lainnya seperti Billy Putranda dan kawan-kawan dengan Makota Spory GT Radial Helios-nya.

Juga  Dr Didi Dewanto dengan tim Bank Bukopin FBRT, Suryo Putranto dengan team Spirit 83 Jatim nya dan Dr Surya Haksara dengan IMI Jatim. Semua menyatakan siap tarung sejak lepas start 07.30 WIB pada Sabtu (29/4) pagi hingga sore selama 2 hari pertarungan. Start dan Finish akan dimulai dan berakhir di pelataran monumen Ganggawa Sidrap.

Saat gala dinner bersama Bupati Sidrap, Rusdi Masse dan Muspimkab Sidrap 28/04 menyampaikan semua peserta dalam keadaan siap tempur.  Tim IMI Banten yang tampil diwakili Lili Zulkifli cs dan Team Kaltim Adhi Surya dkk juga dalam kondisi siap walau harus merubah formasi di saat akhir.  

Terakhir adalah skuad dari Jawa Barat Edwyn Tedja dan kawan-kawan yang memperkuat barisan Makota Sport GT Radial Helios Rally Team siap memberi perlawanan di comeback nya ke ajang Time Rally nasional sejak 6 tahun absen.

 “Kami siap membawa trofi kejuaraan dipersembahkan untuk sponsor GT Radial dan Evaluve Helios,” ujar Edwyn Tedja.

Skuad yang didukung ATPM Suzuki, Fourspeed Bandung dan Real Time Management ini tidak banyak melakukan survey kawasan. Pasalnya lebih bertujuan membawa brand GT Radial dan Evalube Helios untuk lebih dikenal luas lagi di komunitas mobil daerah Sulawesi Selatan.
Mantap. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine