Pebalap Honda Jazz dan Honda Brio Speed Challenge Kembali Berlaga di Sentul

Minggu, 30/04/2017 08:37 WIB

mobilinanews (Sentul) - Balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge kembali digelar pada hari Minggu, 30 April 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Persaingan ketat akan terjadi antar pebalap untuk menduduki posisi teratas di klasemen seri 2 balap mobil bergengsi ini.

Pada seri perdana lalu, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berhasil menjadi juara, diikuti M Ferrel Fadhil (Watch Studio Racing Team) di posisi 2 dan Zhafran Rahmadi (ZR Motorsport)  ketiga  untuk HJS Master.

Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia memimpin klasemen dengan 15 poin, diikuti M. Ferrel Fadhil di posisi kedua dengan 12 poin dan Zhafran Rahmadi dengan 10 poin.

Sementara di kelas Rising Star, persaingan juga berjalan seru. Di putaran pertama lalu, Andika Rama Maulana dari Honda Bandung Center berhasil menjadi pemenang diikuti Sendy Setiawan dan Hendra Bonank, pebalap dari AJM Racing Team.

Andika Rama memimpin klasemen dengan 15 poin, diikuti Sendy Setiawan dengan 12 poin dan Hendra Bonank dengan 10 poin.

Sementara itu di kelas Promotion, Muhammad Luthfi HP dari De Most Racing Team memenangkan seri pertama tahun ini, diikuti Timo Deni Boy Manja dari Privateer dan Rio R Bramantio dari B16 AP Speed di posisi ketiga.

Muhammad Luthfi HP dari De Most Racing Team memimpin klasemen, diikuti Timo Deni Boy Manja di posisi kedua dengan 12 poin, sementara Rio R Bramantio di posisi ketiga dengan 10 poin.

Pada hari yang sama juga akan digelar putaran kedua  balap Honda Brio Speed Challenge  yang juga tidak kalah seru diwarnai persaingan para pebalap muda.

Pada putaran perdana lalu, Muhammad Arief Hidayat dari De Most Racing Team meraih kemenangan diikuti Irvan Fauzie dan Huga Laverda Labib dari Privateer di posisi kedua dan ketiga.

 “Para pebalap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge saling membuktikan diri dengan memperlihatkan kemampuan maksimalnya untuk menjadi yang terbaik di Sentul,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine